Pergeseran Jembatan Pipa 6" inch di sekitar Islamic Center

Sehubungan dengan adanya pelebaran jalan di wilayah Islamic Center Kelurahan Kepandean yang mengakibatkan jembatan pipa diameter 6" inch terganggu, maka kami akan melakukan pergeseran jembatan pipa tersebut pada posisi yang lebih aman.
Dampak dari pekerjaan tersebut yaitu pendistribusian air bersih untuk beberapa wilayah pelayanan diantaranya sebagian pelanggan PDAM Cabang Indramayu, Unit Balongan, Cabang Karangampel, sebagian Unit Jatisawit,dan sebagian Cabang Sindang akan terganggu.
Kami sarankan agar pelanggan dapat menampung air bersih sesuai dengan kebutuhan. Kegiatan tersebut akan di laksanakan pada hari Jumat, 1 Maret 2019 pukul 13.00 WIB s/d Selesai (pekerjaan tersebut diperkirakan akan memakan waktu selama kurang lebih 5 jam) Selanjutnya kami sampaikan setelah pekerjaan kami selesai maka pendistribusian air secara bertahap normal kembali namun akan terjadi kekeruhan yang di akibatkan dari tekanan air yang sebelumnya kosong. Kami sarankan juga agar pelanggan tidak langsung menerima air ke bak penampungan.
Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga tidak ada kendala dalam proses pekerjaan dan mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Diposting pada 01 Maret 2019 oleh Humas