Kualitas layanan terbaik terus dilakukan Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Darma Ayu Cabang Pelayanan Kedokan Bunder demi pemenuhan kebutuhan air bersih kepada masyarakat selaku pengguna layanan.
Satu dari beberapa bentuk peningkatan kualitas layanan itu adalah dengan mendatangi Langsung kerumah Pelanggan serta mengedukasi Apa yang dikeluhkan Oleh Pelanggan. Rabu 15 Mei 2024
Ferdiansah Hidayat , SPV Layanan Pelanggan Cabang Kedokan Bunder Mengatakan "pada Prinsipnya kami Cabang pelayanan Kedokan Bunder Selalu Mencoba Memberikan Pelayanan yang Terbaik Untuk Seluruh Pelanggan, datang Langsung kerumah mengatasi keluhan sejatinya tak hanya untuk peningkatan kualitas layanan, namun juga untuk meminimalisir tingkat kebocoran air (NRW)".
Selain untuk pelayanan optimal kepada masyarakat selaku pengguna layanan, juga untuk mencegah tingkat kebocoran yang terjadi.
Reja, pelanggan PDAM asal Desa Sukalila kecamatan Jatibarang sangat Mengapresiasi Pelayanan Yang diberikan oleh Cabang pelayanan Kedokan Bunder kepada kami selaku Pelanggan, pasalnya "ketika Kami Sedang berada di luar Kota. dirumah tiba tiba ada permasalahan dengan Air PDAM, Cukup dengan Menelvon URC Cabang Kedokan Bunder.
"Alhamdulillah petugas dari cabang Pelayanan Kedokan Bunder Langsung Terjun, dan mengkroscek kerumah, melihat situasi dan kondisi sesuai dengan apa yang kami adukan".
(EP)
Diposting pada 15 Mei 2024 oleh Humas