Perumdam Tirta Darma Ayu Mengembangkan Program Training Leadership and Managerial Skill

Sebanyak 80 supervisor dan manajer PERUMDAM Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu tergabung sebagai peserta training dengan tema Leadership and Managerial Skill. Kegiatan pelatihan yang dilaksanakan pada tanggal 27 sampai 30 November 2023 ini diikuti oleh seluruh jajaran pejabat PERUMDAM Tirta Darma Ayu, dari tingkat supervisor hingga manajer bagian dan manajer cabang / unit.

Tujuan diadakan pelatihan tersebut antara lain seperti memahami peran baru di posisi baru dan memahami fungsi-fungsi manajerial secara umum, dapat mengerti dan mengelola bidang yang dibawahi, dapat menjalani peran dan fungsi posisi tersebut dengan optimal, menyesuaikan cara dan gaya kepemimpinan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan masing-masing dari divisi atau bagian, mempelajari untuk mengkomunikasikan tujuan dari divisi atau bagian kepada bawahan nya, dan menerapkan strategi yang dapat meningkatkan produktivitas dari karyawan.

Dengan diadakannya program pelatihan Leadership and Managerial Skill tersebut, output yang diharapkan peserta pelatihan dapat meningkatkan kapabilitas untuk menjadi pemimpin tim yang efektif. Selain itu, kegiatan ini membantu mengembangkan kemampuan leadership dan managerial peserta pelatihan secara integratif dengan meletakan prinsip-prinsip dasarnya dan membawa peserta training lebih siap untuk menjalani posisinya sebagai supervisor dan manajer.

Diposting pada 28 November 2023 oleh Humas